Pengertian dan Daftar Pekerjaan Unik ini Mungkin Tak Pernah Anda Bayangkan

Pengertian dan Daftar Pekerjaan Unik – Apakah Anda masih berfikir, jika pekerjaan yang Anda lakukan saat ini begitu menjengkelkan, bila saat ini itu yang berada di fikiran Anda, mungkin Anda harus menyimak pekerjaan unik yang akan membuat Anda bersyukur memiliki pekerjaan seperti saat ini.

Berpakaian baju ayam

Mungkin ini tampak simple, bekerja hanya dengan memakai baju ayam, namun apa Anda bisa membayangkan, betapa panasnya berada di dalam pakaian ayam tersebut.

Biasanya orang yang berpakaian baju ayam ini bekerja sebagai pengantar makanan, demi menarik perhatian, mereka menggunakan pakaian, mengantarkan pesanan keliling kota.

Membawa toilet portable

Mungkin di Indonesia kita jarang melihat hal ini, namun di luar negeri ada toilet portable. Biasanya para pekerja berpakaian baju khusus, membawa toilet tersebut seperti membawa tas, dan berjalan ke taman, menjajakan jasanya, bisa Anda bayangkan, bagaimana jika ada orang yang BAB di belakang Anda.

Tukang listrik

Sepintas pekerjaan ini begitu mengesankan, hanya memperbaiki serangkaian kabel listrik. Namun, apakah Anda bisa membayangkan bila kabel yang harus di perbaiki sangat tidak teratur?

Selain tidak teratur, risiko kehilangan nyawa juga harus mereka hadapi, terlebih jika kabel bersumber dari aliran listrik yang berkekuatan besar.

Memperbaiki WC mampet

Mendengarnya saja mungkin Anda sudah merasa jijik, namun ini pekerjaan yang harus mereka lakoni setiap hari. Pergi ke rumah pelanggan ketika ada yang memanggil jasanya, menghilangkan segala rasa jijik, was-was, hingga fikiran buruk lainnya demi sesuap nasi. Lamanya pekerjaan, tentu tidak bisa di tentukan, tergantung dari kerusakan WC.

Masuk ke pantat gajah

Sebagai team medis yang bekerja mengurusi hewan tentu masuk ke pantat gajah bukan sebuah hal baru. Jangan di kira hanya enaknya saja, memeriksa hewan dan selesai, lantas bagaimana jika sang hewan mengalami masalah.

Seperti gajah yang hamil, namun Anda tidak bisa menggunakan teknologi apapun untuk memeriksanya.

Alhasil pemeriksaan harus dilakukan secara manual. Itu berarti Anda harus rela masuk ke pantat gajah.

Belum lagi risiko jika gajah kaget dan tiba-tiba mengedan, atau di hisap. Bagaimana? Apa masih kurang bersyukur dengan pekerjaan Anda saat ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengertian dan Definisi © 2017 Frontier Theme