Pengertian dan Keunggulan Youtube Picture in Picture

Jumat, Maret 24th, 2017 - Teknologi

Pengertian dan Keunggulan Youtube Picture in Picture – Anda tentu sudah taka sing dengan youtube tentunya, youtube merupakan jejraing social dimana anda dapat menonton video atau membagikan video anda kepada khalayak banyak.

Youtube semakin popular akhir akhir ini dimana youtube dapat dinikmati selain di pc anda juga dapat digunakan di perahkat mobile anda seperti tablet, atau telepon seluler anda.

Baca Juga :Pengertian Zat Gizi dan Ilmu Gizi

Jika anda menggunakan perangkat mobile anda atau telepon selure maka anda akan menyadari video tersebut dapat dikecilkan sehingga aktivitas anda melihat judul-judul video lain tanpa terganggu dan menunggu video sampai selesai diputar.

Fitur ini merupakan fitur yang sangat membantu karena vido tidak akan menghabiskan tempat dalam penyajiannya.

Lalu bagaimana daengna penggunaan youtube di pc?

Ternyata jika anda menggunakan pc anda dalpat memiliki aplikasi yang sama seperti di perangkat mobile anda dimana anda dapat tetap menonton vido anda tanpa harus terganggu karena space video yang anda tonton dapat anda kecilkan dan simpan di sutut browser anda.

Fitur ini dimungkinkan dengna adanya ekstensi pada google chrome anda yang dinamakan youtube picture in picture.

Cara mendapatkannya sangat mudah yaitu anda cukup menginstall youtube picture in picture pada google chrome anda. Setelah anda menginstall youtube picture in picture maka aplikasi ini akan berjalan dengan otomatis.

Cara kerjanya sangat mudah yaitu saat anda menonton video pada youtube anda cukup drag and drop video tersebut dari tempat asalnya kea rah kanan bawah browser anda.

Pada proses pemindahan ini video dan audio akan tetap berjalan dengan mulus dan memberikan ana ruang untuk tetap berinteraksi dengna halaman lain selain halaman video.

Video ini dapat anda besarkan kembali dengan mengklik video tersebut dan secara otomatis vido akan kemali ke posisi semula.

Keunggulan extensi ini adalah anda dapat membagi layar anda menjadi layar kejra dan layar video yang sedang di mainkan sehingga anda memiliki keleluasaan dalam menjelajah web terutama web youtube.

Aplikasi ini masih terus dikembangkan sehingga tidak tertutup kemungkinan kedepannya akan banyak disempurnakan guna mendukung kebutuhan kerja anda.

Baca Juga : Pengertian dan Definisi Self Centered